Intel dan Vivo menarik diri dari MWC di Barcelona bersama yang lain

Intel dan Vivo menarik diri dari MWC di Barcelona bersama yang lain

Dekade baru ini sejauh ini tidak baik bagi Kongres Dunia Seluler. Pemain utama termasuk Sony, LG, dan Ericsson telah membatalkan rencana mereka untuk hadir karena kekhawatiran virus corona dan sekarang empat perusahaan lain telah mengumumkan tindakan serupa.

Produsen smartphone terbesar keenam di dunia, Vivo, telah mengonfirmasi penarikannya dari MWC di Barcelona. Perusahaan berencana untuk meluncurkan ponsel konsep Apex 2020 di Barcelona tetapi mengatakan rencana yang direvisi akan segera dikeluarkan.

Vivo mengutip kesehatan dan keselamatan karyawannya dan publik sebagai alasan utama keputusan tersebut.

Mengikuti jejak ini adalah pembuat chip Intel. Berbicara kepada VentureBeat tentang keputusannya, perusahaan mengatakan “keselamatan dan kesejahteraan semua karyawan dan mitra kami adalah prioritas utama kami, dan kami telah mengundurkan diri dari Kongres Dunia Seluler tahun ini karena sangat berhati-hati.” Bergabung dengan dua perusahaan yang disebutkan di atas adalah NTT Docomo , salah satu operator terbesar di Jepang, dan produsen ponsel pintar China UMIDIGI, yang mendesak semua orang untuk “tetap aman” di Barcelona setelah pengumuman penarikannya.

Pembatalan ini terjadi meskipun ada langkah terbaru Asosiasi GSM untuk mencegah penyebaran virus corona. Semua pelancong dari provinsi Hubei China dilarang dan semua orang harus membuktikan bahwa mereka telah keluar dari China setidaknya selama 14 hari.

Penyelenggara acara juga mempersiapkan produk saniter ekstra untuk masyarakat dan akan menggunakan kamera termal di pintu masuk.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sajikan. Jika anda menyukai artikel kami lainnya, silahkan kunjungi https://www.teknobgt.com. Kami menyediakan banyak informasi seputar gadget dan berita teknologi, game terkini, smartphone, tablet, laptop dan komputer terbaru.

Leave a Reply